Unregistered Member
sign up
 Login

Username or Email

Password

Forget Password?

Free Register

 Main Page
 Announcement
 Discussion
 Article
 Photo Album
 Market Place
 Sharing List
 Stateboard
 Member List
 Like
 Applications
 Sign-Up

Article

 nur_86 • 4 years ago • 1,161 viewed


Journal of Plant Molecular Biologies melaporkan bahawa sekumpulan saintis di Barat telah mengadakan penelitian tentang suara halus yg keluar dari sebahagian tumbuhan yg tidak dpt didengar oleh telinga biasa. Suara tersebut dirakam dgn menggunakan sebuah alat perakam tercanggih. Mereka berjaya menganalisis denyutan suara tersebut sehingga menjadi isyarat-isyarat yg bersifat cahaya elektrik dgn sebuah alat canggih yg bernama Oscilloscope. Denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1000 kali dlm satu detik.

Prof. William Brown dilantik utk memimpin para pakar sains bg mengkaji fenomena tersebut. Setelah 5 hari mengadakan kajian dan penelitian ternyata mereka tidak mampu merungkai persoalan itu. Lalu seorang saintis muslim tersebut mengatakan, “Kami umat Islam tahu makna disebalik fenomena ini, bahkan semenjak 1400 tahun yang lalu!”. Maka para saintis yang hadir pun tersentak dgn pernyataan tersebut dan meminta utk diterangkan. Saintis muslim segera membaca firman Allah SWT, “…Dan tak ada suatu pun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.” (QS. Al-Isra`: 44)

Akhirnya profesor William Brown berjumpa dgn saintis muslim itu untuk mendiskusikan tentang agama yg di bawa oleh seorang Nabi yg ummi sebelum 1400 tahun lalu tentang fenomena ini. Maka diterangkan kepadanya tentang Islam. Setelah itu dia diberikan hadiah Al-Quran dan terjemahnya. Selang beberapa hari, profesor William mengadakan ceramah di Universitas Carnich, Miloun dan mengatakan, “Dalam hidup aku, belum pernah menemukan fenomena seperti ini selama 30 tahun melakukan pekerjaan ini dan tidak ada seorang ilmuwan pun dari mereka yg melakukan pengkajian yg sanggup menafsirkan apa makna disebalik fenomena ini. Akan tetapi satu-satunya tafsir yg kita jumpa adalah dalam Al-Qur`an. Hal ini tidak memberikan pilihan lain buatku selain mengucapkan, “Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang haq melainkan Allah dan bahawa Muhammad adalah hamba dan utusannya!” ucapnya.

Virtual Friends - Copyright © 2001-2019 Webber Dot My Solutions (002351632-A). All rights reserved